Blog Mau MaE

Jurnal Informasi Terkini dan Terupdate

Bursa Juara Liga Italia – Inter Milan Punya Keunikan yang Bikin Juventus Iri

2 min read

Kompetisi Liga Italia musim ini menjadi kesempatan Inter Milan unjuk kekuatan mempertahankan Scudetto. Inter Milan menjadi salah satu tim yang difavoritkan bakal merengkuh Scudetto pada akhir musim. Tim berjuluk Nerazzurri itu akan bersaing dengan tim kuat lainnya seperti AS Roma, Lazio hingga AC Milan.

Juventus pun tak boleh dipandang sebelah mata dalam perburuan gelar juara di akhir musim. Meski demikian, bukan tanpa alasan tim asuhan Simone Inzaghi itu menjadi yang terdepan untuk diunggulkan jadi juara. Mantan pemain Juventus, Andrea Barzagli memiliki alasan yang cukup menarik dalam menjabarkan peluang klub asal Kota Milan itu.

Menurutnya, Nerazzurri kini memiliki ciri khas tersendiri dalam pola permainan yang ditampilkan. Kombinasi pemain jempolan dan berpengalaman di setiap lini membuat mereka sulit ditaklukkan. Pemain senior di kubu Inter juga mengambil porsi yang pas dalam hal kepemimpinan dan memberi contoh.

Samir Handanovic hingga Edin Dzeko langsung memgabil peran dalam membimbing rekan rekannya yang lain. Terlebih bagi Dzeko, pengalaman menjadi salah satu figur panutan akan terasa cukup aneh sekaligus menyenangkan. Sebab, ia baru sekira sebulan berseragam biru hitam khas Inter Milan.

Dan itulah yang membuat Barzagli yakin Nerazzurri bakal keluar sebagai juara di akhir musim Serie A. "Saya sudah mengatakan sebelumnya, yang akan menjadi juara adalah Inter atau Juventus," ungkap Barzagli dikutip dari Sempre Inter . "Dan saya tetap dalam pendirian, bahwa yang akan memenangkan gelar juara adalah Inter Milan."

"Mereka memiliki sesuatu yang lebih untuk ditawarkan." "Mereka tampil lebih meyakinkan," sambungnya. Faktor keunikan dan performa yang meyakinkan menjadi pembeda antara Nerazzurri dan Bianconeri.

Si Nyonya Tua harus tertatih taih dalam menjalani laga awal musim Liga Italia. Penunjukkan Massimiliano Allegri sebagai pelatih juga belum memberikan jawaban yang pas bagi mereka. Ditambah lagi dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United yang menambah runyam masalah di Turin.

Jika tak segera nyetel, Juve diprediksi bakal keteteran mengejar para rival di papan atas. Konsistensi performa yang ditunjukkan tim seperti AS Roma, Lazio dan Inter Milan perlu menjadi pelajaran bagi Paulo Dybala cs untuk segera bangkit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.