Blog Mau MaE

Jurnal Informasi Terkini dan Terupdate

Cuma Punya Rp5.000, Bisa Beli Bitcoin (BTC) Dimana?

3 min read

Bagi para pemakai baru kripto, pasti tidak tahu atau bahkan kebingungan ingin beli Bitcoin di mana. Terlebih lagi di zaman sekarang sangatlah susah mencari pasar Bitcoin (BTC) yang dapat dipercaya dan membanderol Bitcoin (BTC) menggunakan harga yang murah.

Akan tetapi di zaman serba canggih seperti sekarang, sudah tersedia banyak platform untuk melakukan jual beli Bitcoin (BTC) seperti Nanovest. Berikut ini merupakan review jujur aplikasi Nanovest dan cara membeli Bitcoin (BTC) di dalam aplikasi tersebut antara lain:

Review Aplikasi Nanovest

Seperti yang diketahui bahwa Nanovest merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan investasi yang saat ini sedang naik daun di negara Indonesia. Alasan kenapa banyak orang mulai menggunakan aplikasi ini karena memberikan kemudahan untuk seluruh investor yang ingin melakukan investasi kripto, saham Amerika Serikat dan juga emas.

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam kelebihan yang tidak dapat dijumpai di aplikasi-aplikasi investasi lainnya. Aplikasi ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 2021.

Sesuai dengan kecanggihan teknologi, aplikasi yang satu ini menghadirkan berbagai macam fitur yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh penggunanya. Selain itu, keamanan sekaligus legalitas dari platform ini sudah terjamin dengan adanya izin Bappebti.

Bahkan para penggunanya dibebaskan dari biaya transaksi untuk jual beli aset kripto. Karena itulah jika bingung ingin beli Bitcoin dimana maka belilah di aplikasi Nanovest.

Cara Membeli Bitcoin (BTC) Di Aplikasi Nanovest

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa Nanovest juga bisa digunakan untuk melakukan jual beli kripto. Berikut ini merupakan cara membeli Bitcoin (BTC) melalui aplikasi Nanovest antara lain:

1. Masuk ke dalam aplikasi

Tentu saja hal pertama yang harus dilakukan ialah masuk ke dalam aplikasi Nanovest. Seperti yang diketahui bahwa aplikasi ini sangat bisa dipercaya karena sudah mendapatkan izin dari Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

 

Jika ingin tahu platform yang sudah mendapatkan izin dari Bappebti bisa dengan memeriksa berita kripto hari ini di Blog Nanovest melalui gawai masing-masing. Semua informasi mengenai platform kripto yang aman sudah tersedia di dalam berita tersebut.

 

Dengan menggunakan aplikasi yang mendapat izin Bappebti seperti Nanovest maka keamanan jual beli aset kripto akan terjaga. Bahkan pengguna akan terhindar dari penipuan.

 

2. Melakukan registrasi

Setelah memasuki aplikasi Nanovest, hal kedua yang dilakukan ialah melakukan registrasi. Dalam hal ini pengguna akan mengisi semua data yang diberikan dengan tujuan untuk melakukan proses Know Your Customer (KYC).

 

Perlu diketahui bahwa jangka waktu setiap exchange saat menyelesaikan proses KYC berbeda-beda. Apabila proses KYC sudah selesai dilaksanakan, pengguna akan mendapatkan pemberitahuan dari aplikasi.

 

3. Melakukan setoran

Jika sudah melakukan KYC, pengguna bisa melakukan deposit. Deposit ini biasanya dilakukan melalui media mobile banking sampai e-wallet.

 

4. Memilih Bitcoin (BTC)

Para pengguna bebas memilih Bitcoin (BTC) sesuai dengan kriterianya masing-masing. Semua jenis Bitcoin (BTC) sudah ada di dalam aplikasi Nanovest.

 

Perlu diperhatikan bahwa harga Bitcoin (BTC) mengalami perubahan di setiap waktunya. Untuk memeriksa harga Bitcoin hari ini bisa dengan melalui Nanovest yang bisa diakses untuk umum.

 

5. Membeli Bitcoin (BTC)

Apabila deposit sudah dilaksanakan, pengguna bisa membeli Bitcoin (BTC) mulai dari 5.000 rupiah. Dengan mengeluarkan uang sebanyak 5.000 rupiah saja pengguna sudah bisa mendapatkan Bitcoin (BTC).

 

6. Berinvestasi dengan Bitcoin (BTC)

Kini pengguna sudah bisa melakukan investasi di aplikasi Nanovest setelah melakukan pembelian Bitcoin (BTC). Nilai dari Bitcoin (BTC) ini bisa meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

 

Kebanyakan orang yang baru terjun ke dunia kripto selalu membingungkan tentang beli Bitcoin di mana. Padahal untuk mendapatkan transaksi yang aman, belilah Bitcoin (BTC) melalui platform Nanovest.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *